Kamis, 21 Agustus 2014

Ripped Jeans

Anyar Jeans mau berbagi istilah anyar alias baru tentang Jeans.
 Ripped Jeans? 
what is Ripped Jeans?
Jeans merupakan salah satu item terpenting untuk para pria ataupun wanita, tidak bisa dipungkiri memang jika jeans memiliki daya tarik tersendiri dari berbagai jenis celana panjang yang disediakan oleh beberapa brand yang ada.

Jual ripped jeans, jeans murah, jual jeans, jual jeans murah, jual levi's murah, jual wrangler murah, jeans bandung, jual jeans bandung, jeans bandung murah



Mungkin hasil modifikasi atau custom yang menjadi tren hingga saat ini ialah jeans yang disobek dibagian paha atau lebih dikenal dengan istilah Ripped Jeans.
Ripped Jeans ini sendiri mulai tren sejak tahun 1970 dimana celana ini sangat identik dengan musik rock and roll dan punk. Celana jenis ini bukan sekedar celana compang camping belaka, ia memiliki nilai komersil tersendiri di mata para desainer.
Ramones
Kehadiran The Ramones dan Iggy Pop di tahu 1970-an merupakan selebriti pertama yang memakai celana tersebut, menjadikan ripped jeans ini semakin populer dikalangan anak muda. Hal demikian pun saya lakukan, jeans yang memang sudah terlihat tidak layak pakai saya coba modifikasi dengan merobek bagian paha.
Mungkin untuk sebagian orang memiliki nilai negatif terhadap ripped jeans ini, namun seiring berkembangnya tren fashion semuanya menjadi hal yang biasa. Setelah tanda kemiskinan dan simbol pemberontakan , celana jeans robek ini menjadi sebuah trend global yang mulai diterima banyak orang. Untuk para wanita juga sudah mulai banyak yang menggunakan jeans sobek tersebut. Mereka berpendapat celana ini lebih memiliki style yang kuat dibanding jeans biasa.
Jeans compang-camping ini sudah menunjukan kelasnya dan menjadi salah satu item yang banyak dihargai oleh orang. Berawal dari jalan dan kini mulai bergeser ke industri fashion yang memiliki kelas lebih tinggi.

So, coba liat stok jeans kamu Jeans Lover yuk permak menjadi Ripped Jeans

jeans murah, jual jeans, jual jeans murah, jual levi's murah, jual wrangler murah, jeans bandung, jual jeans bandung, jeans bandung murah

0 komentar:

Posting Komentar