Selasa, 09 September 2014

8 produk Jeans Indonesia yang sudah mendunia



Ada yang tau 8 produk Jeans Indonesia yang sudah mendunia?  kami beri ulasannya sedikit ya  
1. Lea Jeans
2.  Massa Jeans
Massa Jeans Massa jeans yang melambung di benua Australia.
jual massa jeans, jual jeans murah, jual jeans bandung, massa jeans ori
3. Mischief Denim Division
Mischief Denim DivisionBrand denim yang berdiri pada tahun 2008 ini mempunyai karakter yang kuat sehingga menarik para denim geek.
 
4. Vision Mission Jeans
Vision Mission Jeans Logo patch dari Vision Mission Jeans atau VM.
Sebagian besar produknya merupakan cutting yang sangat moderen dan digandrungi anak muda jaman sekarang seperti slim, super slim, dan skinny. Selain itu mereka juga memberikan style plus bagi mereka yang gila selvage,


5. Pot Meets Pop
Pot Meets PopPMP atau Pot Meets Pop.

Pot Meets Pop merupakan salah satu brand jeans pertama di Indonesia yang lahir pada tahun 2008. Brand yang satu ini dibuat di Bandung dan secara explisit inspirasi dari Nudie dan Cheap Monday berpadu dengan napas Pot Meets Pop yang original.

6.Akaime
Akaime JeansAkaime mempunyai logo seperti gambar mata.
Akaime dicetuskan pada tahun 2010, dari bahasa Jepang yang artinya 'red eye'. Walau diproduksi di Indonesia, brand ini menggunakan material denim asal Jepang, menggunakan bahan denim dari Okayama yang terkenal sebagai salah satu penyedia bahan berkualitas terbaik. Produk pertamanya, SHIRO 79GS dan AKA 79 langsung menarik perhatian para pencinta jeans.

7. Elhaus
Elhaus JeansElhaus merupakan denim yang mengutamakan keunikan dan detail dalam produknya ada detail kecil yang membedakannya daripada denim yang lain.

8. Old Blue Co.
Kata "Old" dan "Blue" merupakan kata yang menjelaskan arti dari denim dan jeans.
Old Blue Co. merupakan salah satu brand yang muncul di awal tahun 2010 "Ini salah satu yang paling berbeda dari yang lain. Brand ini salah satu yang paling idealis diantara yang lain, arahannya lebih ke 'vintage denim'."

0 komentar:

Posting Komentar