Senin, 17 November 2014

LEVI'S 501 YANG IKONIK, APA KEUNGGULANNYA?

Hi Jeans Lover,
Mau berbagi info tentang Jeans Levi's 501 yang ikonik
Kira2 apa keunggulan jeans yang melegenda ini sampai sekarang?
Kuat dan tahan lama
Bahan denim yang kaku, yang digunakan untuk membuat jeans ini, memang tahan lama. Jeans ini tergolong "bandel" meskipun dirawat seadanya, dan nodanya biasanya akan menghilang hanya dengan dicuci sebentar di mesin cuci. Umumnya 501 akan mulai robek setelah satu sampai lima tahun (tergantung seberapa sering Anda memakainya). Hanya saja, warnanya akan lebih cepat memudar sebelum bahannya mulai lapuk.

Shrink to fit
Pakaian yang menyusut biasanya dianggap cacat. Tetapi untuk Levi's, bahan yang menyusut justru merupakan penemuan yang menjadi ciri khasnya. Hal ini disebabkan Levi's 501 menggunakan raw denim atau dry denim, yang terbuat dari katun 100 persen yang kaku. Tidak ada tambahan bahan lain yang meregang, sehingga Anda harus membeli jeans dengan ukuran lebih besar karena bahan ini akan menyusut. Raw denim juga memiliki keunikan lain, yaitu otomatis akan membentuk dan mencetak tubuh pemakainya jika dirawat dengan cermat.
Warnanya memudar dengan indah
Raw denim merupakan bahan denim yang tidak dicuci setelah proses pewarnaan. Seiring lamanya pemakaian, warnanya akan memudar di tempat-tempat tertentu yang paling banyak mendapat tekanan, seperti paha bagian atas (whiskers), pergelangan kaki (stacks), dan belakang lutut (honey combs). Warna yang memudar dengan alami inilah yang banyak dicari, dan bahkan menimbulkan rasa bangga bagi penggemarnya.
Nah, tinggal order yuk guys 501 dengan harga murah dan kualitas sama ORI, 200rb udh termaksuk ongkir buat Jakarta-Bandung-Bogor-Garut dan kota2 dekat Bandung lainnya, kalau untuk kota lain sementara ada tambahan sedikit ya 
levi's 501 bandung , semi ori levis 501, semi original levi's 501, levis 501 bandung murah, levis 501 bandung, jual jeans online murah, jeans online murah, jeans original murah, jeans asli murah banget
Add pin BB BBM 7F093D85 24jam online untuk tanya jawab atau order. Sippppp deh ditunggu orderannya.

0 komentar:

Posting Komentar